Senin, November 26, 2018

Cara Mulai Jualan di Instagram

Cara Mulai Jualan di Instagram sebuah informasi yang lagi Anda perlukan sekali. Anda perlu sekali postingan ini sebab Anda ingin semakin ngehits. Atau barangkali Anda punya impian untuk membesarkan strategi pemasaran Anda. Akun Instagram anda makin ramai. Bisnis online Anda makin laris manis. Menyenangkan banget kan kalau produk atau jasa layanan Anda di Instagram bisa berhasil? Jualan online produk Anda makin dikenal banyak orang.

Cara Mulai Jualan di Instagram

IG tahun ini dah berubah sebagai sosmed yang sangat besar. Menyalip medsos yang ada terlebih dulu. Sebut aja Pinterest dan Facebook serta masih banyak yang lainnya. Instagram dengan tampilan yang unik, memfasilitasi dengan mudah penggunanya bisa update foto, albun gambar atau foto serta video. Pastinya Anda bebas men-share beragam info untuk follower akun Instagram Anda. Masakan atau kue yang Anda makan, celana dan sepatu yang Anda pakai, toko yang didatangi. Bahkan produk yang Anda jual.

Cara Mulai Jualan di Instagram


Aplikasi Instagram bisa Anda gunakan sebagai account pribadi. Namun, Anda juga bisa menggunakan Instagram jadi alat promo. Anda punya peluang menyasar banyak calon konsumen potensial yang ada di negara di dunia. Pastinya ini merupakan media pemasaran yang lebih hemat dari pada kalau Anda harus buka cabang usaha di berbagai daerah. IG bisa jadi opsi yang jitu untuk Anda supaya bisa punya usaha berkembang pesat. Tentu dengan modal operasional yang sangat minim.

Sekarang tentukan apa ide usaha Anda. Pilihlah barang jualan yang gampang dikirim. Produk itu idealnya adalah produk yang kebutuhan dasar kebanyak orang. Misalnya produk fashion, produk obat, suplemen, produk kecantikan kulit, kuliner, kerajinan fungsional, dan masih banyak lagi yang lain.

Salah satu problem yg akan menjadi tantangan berjualan di IG adalah Anda harus diikuti banyak follower. Postingan status yang Anda share harus unik dan kreatif syukur-syukur berpotensi jadi viral. Anda sebaiknya membuat dan upload banner, foto dan video kreatif abis. Anda juga harus tahu cara cerdik supaya Instagram Anda jadi omset penjualannya meledak.

Untuk menghadapi tantangan belantara Instagram dan bermain medsos Instagram dengan cerdik, tentunya Anda sangat butuh beberapa alat bantu. Persenjataan yang dapat pekerjaan jadi mudah dikerjakan dan cepat selesai. Senjata tempur itu berupa tool. Kami punya penawaran keren tentang software Instagram marketing paling canggih yang bisa Anda pilih. Software dan tools kami memiliki fitur yang canggih untuk membantu pekerjaan secara otomatis. Antara lain :
  • Mengumpulkan followers yang banyak
  • Auto follower tertarget
  • Mencari followers berdasarkan daerah
  • Auto follow, unfollow dan follback
  • Auto posting & schedule
  • Auto comment
  • Auto likes
  • Auto DM, dll.
Terus selain tool IG marketing, Anda juga dapat ikut kursus online, download video tutorial Instagram marketing.

Lihat Review dan Penawaran Menarik

Kini saatnya Anda memakai aplikasi IG untuk menambah uang yang berlimpah. Miliki manfaat yang lebih banyak lagi. Berubahlah jadi pemiliki bisnis kekinian. Moga Anda meraih manfaat dari tulisan Cara Mulai Jualan di Instagram ini.

Artikel Terkait