Rabu, Februari 06, 2019

Cara Upload Jualan di Instagram

Cara Upload Jualan di Instagram sebuah tulisan yang lagi Anda butuhkan banget. Anda sangat butuh postingan ini karena Anda ingin semakin ngetop. Atau bisa jadi Anda pengen untuk memperbesar strategi marketing Anda. Instagram anda bertambah ramai sekali. Brand Anda bertambah laris manis. Happy sekali kan kalau bisnis Anda di IG bisa sukses? Jualan Anda makin banyak diorder.

Cara Upload Jualan di Instagram


App Instagram tahun ini sudah berkembang sebagai medsos populer banget. Mengalahkan medsos yang sudah eksis terlebih dulu. Sebut saja Tumblr serta masih banyak yang lainnya. Instagram dengan layanan yang unik, memfasilitasi dengan mudah kita bisa sharing foto, albun image serta video. Tentu Anda boleh sharing berbagai jenis updetan status untuk pengikut Anda. Makanan yang Anda konsumsi, sepatu dan tas yang Anda pakai, toko yang didatangi. Juga produk favorit Anda.

Cara Upload Jualan di Instagram


Socmed Instagram bisa Anda pakai untuk akun personal. Tetapi, Anda juga bisa memfungsikan Instagram jadi toko online. Anda dapat menjangkau banyak calon pembeli yang berada di di Indonesia bahkan seluruh dunia. Pastinya ini menjadi alat marketing yang lebih murah dibandingkan kalau Anda harus buka cabang usaha di banyak wilayah. Memanfaatkan kecanggihan Instagram bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda agar bisa punya usaha skala nasional. Dengan biaya operasional yang lebih kecil.

Pilih ide usaha Anda. Juallah barang jualan yang pengirimannya gampang. Produk tersebut idealnya berupa produk yang kebutuhan dasar pembeli target Anda. Seperti fashion, obat herbal dan suplemen, suplemen dan nutrisi, produk kosmetik, makanan enak, produk kreatif, dan masih banyak lagi yg lainnya.

Salah satu hal yg akan dihadapi selama berjualan di aplikasi Instagram ialah Anda sebaiknya memiliki banyak pengikut atau followers. Gambar dan video yang Anda share wajin unik dan kreatif apalagi kalau punya potensi jadi konten yang viral. Anda mau gak mau harus membuat dan upload banner, foto dan video keren. Anda juga sebaiknya banyak tahu strategi out of the box supaya akun Instagram Anda menjadi ngetop.

Supaya bisa mengatasi tantangan di atas dan menggunakan Instagram dengan cerdas, pastinya Anda butuh sekali beberapa alat bantu. Tools yang dapat bikin pekerjaan Anda jadi lebih ringan. Senjata tempur itu berupa tool. Kami punya tools terbaik yang bisa dipilih. Tool yang memiliki kelebihan yang canggih untuk membantu pekerjaan secara otomatis. Antara lain :

  • Auto followers yang banyak

  • Mencari follower tertarget

  • Mencari follower berdasarkan lokasi

  • Auto follow, unfollow dan follback

  • Auto poster & scheduler

  • Auto comment

  • Auto like

  • Auto DM, dll.


Lalu selain software Instagram marketing, Anda juga dapat daftar dan ikut les privat online, download ebook pdf tutorial Instagram marketing.

Lihat Review dan Penawaran Terbaik KLIK DI SINI




Udah waktunya Anda memakai akun IG untuk menghasilkan uang dengan jualan online. Miliki manfaat yang jauh lebih besar. Anda bisa menjadi pengusaha sukses kekinian. Saya berharap Anda merasakan manfaat dari tulisan Cara Upload Jualan di Instagram ini.

Artikel Terkait